Aku

Aku adalah cinta yang hadir dalam dekapan hatimu
terbangun dari jernih nya air
terpesona oleh kecantikan hawa
tercipta dari ruh nya rasa
aku bagai angin yang hadir dalam nafasmu
dibelai oleh keheningan anganmu
disusun oleh titik depa kasih sayang
di bumbui oleh kemesraan
aku adalah daun daun yang bermekaran pada batang ranting bertuan
dan engkau bunga sari nya
aku akan setia hingga gugur pelepahku jatuh di tepian tanah
aku adalah angin yang mengudara dalam cerita asmara
membentang bersama sang cakrawala
aku adalah mimpi mimpi hanyut pada tepian malam
aku itu melodi irama yang terdengar pada saraf lamunan
akupun cahaya yang menuntun jejak kaki
seperti tongkat yang memberikan mata pada si buta
akupun tembok yang membatasi hebat nya duka
aku adalah dirimu yang hadir menjagamu
dalam naungan organisasi wayang wayang Tuhan

Komentar

Postingan Populer